Recent Posts


Breaking News

Heboh, King Cobra Raksasa dari Kalimantan Ini Jadi Viral


Dalangqq - Foto-foto king cobra raksasa mendadak viral di media sosial setelah diunggah ke Facebook oleh akun bernama Made Dwi Sudarmawan pada Selasa, 20 Maret 2018.

Dalam caption foto tersebut, dijelaskan kalau king cobra berukuran besar ini berasal dari Kalimantan. “King cobra dari Kalimantan,” tulis Made dalam postingannya tersebut.

Ada enam foto king cobra yang diunggah Made di akun Facebook-nya. Setiap foto memperlihatkanking cobra tersebut dari angle yang berbeda-beda. Karena ukurannya yang tak bisa, sontak saja banyak netizen yang memberikan komentar.


Sebagian netizen mempertanyakan apakah foto king cobra itu asli atau tidak. Tapi tak sedikit yang mempercayai keaslian foto tersebut.

“Om ini foto om asli bukan?” tanya akun Rully Indah.

“Iya bang videonya mana? Biar keliatan aslinya kalau emang asli bang Made Dwi Sudarmawan,” tulis komentar akun Laely Mujijat Fadillah.


“Asli lah… King cobra memang ada segede itu, yang bilang itu editan berarti lagi ngantuk,” jawab komentar akun Muhammad Alvin Pratama.

Sejauh ini postingan tersebut sudah di like lebih dari 14.000 kali dan sudah dibagikan lebih dari 23.000 kali. Sementara itu, belum diketahui secara jelas apakah foto king cobra itu asli atau palsu.

Tidak ada komentar