Recent Posts


Breaking News

Anjing Ini Jadi Viral Karena Wajahnya Mirip Manusia


Dalangqq - Yogi, seekor anjing lucu campuran dari Shi Tzu-pudel, jadi viral di media sosial karena memiliki wajah yang mirip dengan muka manusia. Banyak netizen yang membicarakan anjing berusia satu tahun itu.

Semuanya berawal saat Chantal Desjardins, dari Massachusetts, Amerika Serikat, mengunggah foto Yogi di Facebook beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian, banyak netizen yang memberikan komentar kalau anjingnya itu memiliki wajah mirip manusia.

Karena dianggap aneh, netizen menganggap kalau foto Yogi merupakan hasil editan Photoshop atau hasil dari aplikasi face-swap. Namun Chantal bersikeras kalau ia sama sekali tidak memanipulasi foto tersebut.

Dengan mata bulat yang tajam, alis yang mendatar, kumis yang dipotong, dan bentuk wajah yang bulat, membuat Yogi tampak memiliki wajah yang nyaris sama dengan manusia.

“Dia memiliki mata paling mirip dengan manusia yang pernah saya lihat,” kata salah seorang netizen.

“Semakin aku menatap anjing ini, semakin lama seperti aku menatap wajahku sendiri,” kata netizen lain.


Meskipun Chantal sudah menjelaskan kalau foto anjing itu bukan hasil rekayasa, tapi tetap saja banyak netizen yang mengatakan kalau foto Yogi merupakan hasil editan. Tapi tak sedikit pula yang mempercayai kebenaran wajah Yogi.

Sejak viral di media sosial, Yogi mendadak jadi selebriti di internet. Dia mungkin akan mendapat tawaran untuk jadi model majalah atau tampil di acara televisi.

Tidak ada komentar