Recent Posts


Breaking News

Menolak diajak tanding futsal, pelajar SMP Negeri di Tangsel dikeroyok teman


Dalangqq - Kekerasan sesama murid di sekolah masih saja terjadi. Pada Senin (5/3), kemarin, Seorang pelajar SMP Negeri 18 di Tangerang Selatan menjadi korban penganiayaan tiga temannya.

Akibatnya MS (14) terpaksa dilarikan ke RSUD Tangsel setelah mengalami pendarahan hebat. Dia terkena hantaman benda tumpul yang dilayangkan dari tangan teman sekolahnya itu.

Ibunda korban, Sulastri (47), menerangkan, korban dipukuli akibat menolak ajakan teman-temannya untuk ikut serta dalam pertandingan futsal.

"Awalnya karena anak saya menolak ikut futsal, alasannya karena saat ini sedang UTS jadi dia mau fokus belajar," ucapnya, Rabu (7/3) di RSUD Tangsel.

Penganiaya putranya berasal dari sekolah yang sama. Penganiayaan itu terjadi di lingkungan sekolah yang beralamat di Jalan Benda Raya, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan.

"Temanya tiga orang tapi dari kelas berbeda mendatangi MS dan memaksanya agar ikut mendaftar bertanding Futsal, namun anak saya menolak," ucap dia.

Rupanya penolakan itu, membuat rekannya kesal dan memukuli korban. "Kejadian itu berlangsung di sekolah, dipukuli, ditendang dan dilempar menggunakan batu," katanya.

Saat ini, MS masih menjalani perawatan medis di IGD RSUD Tangsel karena luka sobek di bagian kepala, luka lebam di bagian wajah dan mata.

"Kadang masih keluar darah dari mulutnya. Kalau waktu hari kejadian, baju sekolahnya penuh darah," terang dia.

Tidak ada komentar