Recent Posts


Breaking News

Heboh Jagat Maya, Kisah Oknum Perawat yang Arogan Layani Pasien, Mau Minta Makan di Sini?


Dalangqq - Perlakuan tak menyenangkan dialami salah seorang warga saat hendak berobat di rumah sakit. Rumah sakit ini disebut berada di kawasan Gunung Malang, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Satu-satunya rumah sakit yang berada di kawasan ini adalah RSUD Balikpapan, milik Pemerintah Kota Balikpapan.

Perlakuan yg tidak pantas kepada pasien

Barusan saya antar ibu saya yg sdah ngk bisa makan 3 hri karena sudah lemas banget ke RS. Restu ibu, sampai UGD d layani dengan baik sdah d cek ternyata ibu harus rawat inap tpi sayang ruangan BPJS nya penuh, dirujuk ya lah ke RS.GUNUNG MALANG, dengan keadaan lemas di ibu masuk lah ke IGD RS itu, sampai sana baru menidurkan diri datang perawat (sialan) nanya ibunya kenapa????

Sya jawab Qt dari Restu ibu d rujuk ke sini sus, mna rujukannya sya jawab kami ngk dikasih katax langsung aja datang ke sana, trus dengan nada arogan si perawat sialan tu nanya emang ibunya kenapa?

Ibu sya sudah 3 hari ngk bisa makan sus makax d suruh rawat sayangx penuh kamarnya makax d rujuk kesini, trus dengan nada arogan berasa orang pintar si perawat sialan tu bilang "trus ibu nya ibu kesini mau apa??? MAU MINTA MAKAN DISINI

Sontak sya marah maksudx apa????

Ibu saya ini sudah lemas, tpi malah d hina seperti itu, kami tidak di layani selayaknya pasien, malah d anggap seperti pengemis, dan terakhirnya saya sama ibu d tutupin pintu woooowwww.....

pelayanan yg sangat luar biasa....dari rumah sakit GUNUNG MALANg terutama dokter dan perawat yg berasa paling hebat kali ya....padahal situ adalah pelayan masyarakat .....

tolong bantu viralkan....supaya perawat sialan itu tau cara menghargai orang

-

Unggahan Krisna Zulfika mendadak viral di media sosial.

Hingga Jumat (23/3/2018) pukul 00.35, terpantau unggahan tersebut sudah dibagikan 1.601 kali.

Apa yang dicurahkan Krisna benar-benar membuat publik terkejut, mengingat rumah sakit yang dimaksud milik pemerintah daerah.

Apalagi rumah sakit yang terbilang baru ini kerap mengampanyekan pelayanan prima terhadap pasien, terutama kalangan warga tidak mampu.

Tidak ada komentar