Recent Posts


Breaking News

Detik-detik Pria Ambruk Dililit Ular Piton Disaksikan Penonton, Ini Videonya


Dalangqq - Sebuah pertunjukan ular keliling yang berakhir di rumah sakit. Hal itulah yang terjadi dalam sebuah pertunjukan dengan ular piton di kota Mau, Uttar Pradesh, India.
Pria yang tidak disebutkan namanya itu menggelar pertunjukan dengan seekor ular piton. Ia jatuh jatuh pingsan dengan disaksikan para penontonnya.
Pasalnya, leher pria itu dililit terlalu kencang oleh ular piton yang menjadi bagian utama dari pertunjukan tersebut.
Dalam video yang beredar di dunia maya, terlihat seorang pria bercelana jin dan kemeja kotak-kotak mulai menarik perhatian orang yang lewat.
Ia menggendong seekor ular piton di tangannya. Sementara peralatan pertunjukannya digelar di tanah.
Orang-orang berdatangan untuk melihat pertunjukan tersebut, yang berlangsung pada 20 Maret 2018 lalu.
Dalam video terlihat tangan kiri pria itu memegang kepala ular. Sedangkan badan ular di kalungkan di lehernya.

Dilansir dari FoxNews, awalnya sang pria terlihat tenang dan terus berbicara kepada penontonnya untuk menarik perhatian.
Pada saat yang sama, rupanya badan ular piton itu semakin melilit leher pria itu. Sepertinya pertunjukkan itu hanya sekedar mengalungkan ular piton di leher.
Setelah itu pria tersebut berjongkok dengan masih terus berbicara. Namun, lama-lama badannya seperti limbung dan tidak berbicara lagi.
Kemudian ia terhuyung ke depan dan akhirnya terlihat seperti bersujud di tanah. Sesaat kakinya bergeletar dan kemudian terdiam.

Rupanya sang ular piton melilit semakin kencang di leher pria itu sehingga ia kesulitan bernafas.
Sementara para penonton tidak menyadari bahwa pria itu dalam bahaya. Mereka menyangka hal itu sebagai bagian dari pertunjukan tersebut.

Beruntung akhirnya ada tiga pria yang menyadari bahaya yang menimpa pria naas tersebut. Mereka bergegas membantu membebaskan pria itu dari lilitan ular pitonnya.

Kemudian pria itu dilarikan ke sebuah rumah sakit setempat. Setelah diperiksa dokter, pria itu dirujuk ke rumah sakit yang kedua.
Dilansir dari situs online, hingga kini kondisi pria tersebut belum diketahui.

Tidak ada komentar